Program Kegiatan Kunjungan Ke UNPRI Medan

Universitas Prima Indonesia Medan di Sumatera Utara, akan berkunjung melakukan kegiatan kunjungan ke beberapa daerah sumatera utara pada hari Jum’at dari pukul 08.00 hingga 15.00. Saat tiba di lokasi UNPRI, rombongan disambut oleh ketua penyelenggara, kepala Universitas Prima Indonesia, bersama dengan kepala Teknik dan para wakil kepala UNPRI di aula gedung.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Baktiar Iskandar, kepala Universitas Prima Indonesia Medan. Dalam sambutannya, Baktiar Iskandar mengatakan bahwa sudah lama menginginkan untuk berkunjung ke Universitas Prima Indonesia Medan sejak menjadi kepala UNPRI. Dia juga menyatakan bahwa, “Sebenarnya sudah lama kami menginginkan untuk berkunjung kemari, semenjak menjadi kepala UNPRI, Universitas Prima Indonesia Medan sudah menjadi target, tetapi bagaimanapun juga kita harus

Kepala UNPRI Medan mengatakan bahwa ini adalah kunjungan kedua ke Universitas Prima Indonesia Medan. “Ini adalah kunjungan kedua, dan kami meyakini ada perbedaan dan perkembangan yang akan kami dapatkan kembali di UNPRI kami, juga kami berharap semoga staf pimpinan Universitas Prima Indonesia Medan tetap sehat sehingga kami bisa selalu mengambil ma

“Ketika kami mencari dari berbagai sumber media, mengenai Universitas Prima Indonesia Medan, dan saya menilai beberapa program dari Universitas Prima Indonesia Medan cukup wajar untuk di tiru dan kami jadikan contoh untuk di Gowa, oleh karena itu saya mohon izin untuk dapat menerapkan di Fakultas UNPRI”, kata Satiah, mengikuti sambutan sebelumnya.

Dalam sambutannya, Kepala Universitas Prima Indonesia Medan menyatakan bahwa dia sangat senang menerima kunjungan dari Universitas Prima Indonesia Medan, Universitas Prima Indonesia Medan, dan Fakultas UNPRI. “Semoga kunjungan ini membawa keberkahan, banyak manfaat, pengalaman, dan memotivasi bapak/ibu untuk meningkatkan UNPRI.”

Baca Juga :  Apa Itu Backlink? Pengertian, Jenis, Manfaat, dan Cara Mendapatkannya

Selain itu, kepala Universitas Prima Indonesia Medan terus memberikan presentasi tentang UNPRI, termasuk manajemennya, pengembangan kurikulum, contoh, dan program pendidikan yang ramah anak. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan observasi sumber belajar di ruang kelas, perpustakaan, ruang guru, ruang kelas, koperasi/kantin, lab komputer, dan ruang MRA. Observasi ini dipandu oleh wakabid kurikulum, kesiswaan, tatausaha, dan kehumasan.

Tinggalkan komentar